drama korea

Review: Drama Korea "Weightlifting Fairy Kim Bok Joo"

11:45:00



Griya Senja - Bagaimana jika selama hidupmu, kamu tidak pernah mencintai seseorang? Dan tiba-tiba saja kamu jatuh cinta karena merasa dianggap layaknya seorang perempuan? Begitulah kehidupan Kim Bok Joo yang diperankan oleh Lee Sung Kyung ini. Kim Bok Joo adalah seorang mahasiswi di Hanwool College of Physical Education. 
Ia merupakan seorang atlet angkat besi. Sejak kecil,ia telah menunjukan bakatnya sebagai seorang atlet angkat berat. Hal itu mungkin dipengaruhi oleh Sang Ayah yang juga seorang atlet angkat berat. Disisi lain, Jung Joo Hyung yang diperankan oleh Nam Joo Hyuk adalah seorang atlet renang. Dia pernah didiskualifikasi dari pertandingan internasional pertamanya. Mungkin hak tersebut yang menyebabkan dirinya traumna. Belum lagi persoalan dengan ibunya menyebabkan dirinya merasa terbuang. Tanpa sengaja, mereka berdua bertemu. Kisah masa kecil, teman saru SD, dan kebetulan-kebetulan yang lainnya membuat mereka semakin dekat.
Disinilah kita belajar untuk mencintai seseorang dengan sesungguhnya. Karena ternyata, cantik itu tidak selalu diartikan dengan diet untuk menjaga berat badan, cantik itu tidak harus feminin, dan hal-hal lain yang umumnya dilakukan seorang perempuan untuk terlihat cantik. Dengan kepribadian yang apa adanya, dan membuat orang lain merasa nyaman, bisa membuat Kim Bok Joo terlihat cantik. Penasaran dengan kisah selanjutnya? Saksikan dalam serial drama Weighlifting Fairy Kim Bok Joo. Selamat Menonton :)



Image by allkpop.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook