Body & Mind

Manfaat Besar dari Si Mungil Strawberry

10:21:00


Griya Senja - Tahukah Sobat GriS, selain enak dikonsumsi ternyata buah strawberry juga bermanfaat bagi kecantikan. Kandungan dalam buah yang satu ini tak hanya mengandung vitamin C saja, tetapi juga vitamin A, vitamin E, mineral, protein, serta asam salsilat dan asam alpha hidroxic yang sangat penting untuk kesehatan kulit karena dapat mengangkat sel kulit mati yang menyebabkan wajah kusam, berjerawat dan masalah-masalah kulit wajah lainnya. Diantara manfaat buah strawberry adalah:

1. Mencerahkan Wajah
Kulit wajah yang kusam dikarenakan penumpukan sel kulit mati yang tak dapat sepenuhnya mengelupas, lantas tertumpuk dengan sel kulit baru. Dan buah strawberry dapat digunakan sebagai scrub yang dapat membantu mengelupasnya sel kulit mati dengan sempurna. Sehingga menjadikan wajah Sobat GriS cerah.

2. Menghilangkan Pembekakan di Mata
Mata yang bengkak dapat mengurangi penampilan. Selain dengan mengopresnya dengan air hangat, ternyata buah yang satu ini dapat membantu mengurangi pembengkakan yang ada. Caranya pun tergolong mudah. Cukup belah tipis buah strawberry yang sudah dicuci bersih, kemudian letakkan pada mata dengan posisi terpejam, biarkan kurang lebih 10 menit, setelah itu cuci dengan air hangat. Lakukan dengan rutin sampai bengkaknya berkurang.

3. Menghaluskan Kulit
Dengan mengonsumsi buah strawberry secara rutin dapat membantu menghaluskan kulit Sobat GriS. Kandungan vitamin dan antioksidan yang tinggi mampu mempertahankan kecantikan kulit.

4. Menghilangkan Jerawat
Kandungan vitamin C, asam salsilat dan asam alpha hidroxic dapat membantu membersihkan jerawat dan mengurangi kadar minyak berlebih pada wajah.

Image by konsultasisehat.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook