fashion

Tips Memilih Busana Muslim Untuk Sehari-hari

10:38:00

 
Griya Senja - Jika Sobat GriS ingin tetap terlihat fashionable namun tidak berlebihan dalam sehari-hari, berikut ada tips cantik yang dilansir dari mezora.co.id.
  1. Pilih model busana muslim yang simpel
Kita tahu bahwa model busana muslim saat ini bermacam – macam. Jika kamu ingin tampil casual, terlihat pas tidak berlebihan maka pilihlah busana muslim yang berpotongan lurus seperti gamis atau terusan.
  1. Pilih warna busana muslim yang cerah
Model busana muslim yang simpel akan terlihat lebih menarik dan fashionable jika berwarna cerah. Selain itu juga pemakaian warna cerah akan membawa mood kita lebih baik dan bersemangat.
  1. Tambahkan hijab yang  bermotif
Pemilihan hijab yang bermotif sangat dianjurkan untuk melengkapi penampilanmu. Hal tersebut berguna agar penampilanmu tidak membosankan dan terlihat fashionable.
  1. Pakai aksesoris andalan
Kebanyakan orang lebih percaya diri ketika mengenakan aksesoris favoritnya. Nah, kamu bisa menambahkan kalung ataupun gelang untuk memaksimalkan tampilanmu. Tapi ingat jangan memakai aksesoris berlebihan ya cukup pilih antara kalung ataupun gelang.
  1. Pakai tas berwarna netral
Pakailah tas yang berwarna netral dan tidak bermotif. Terlebih lagi jika kamu tidak ingin terlihat terlalu mencolok. Cukup busana muslim kamu saja yang berwarna. 
Semoga Bermanfaat :)

Image by truewoman-indonesia.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook