love

Mencari Tahu Bagaimana Perasaan Dia Pada Kita?

10:14:00



Griya Senja - Seringkali Sobat GriS menerka-nerka apakah Si Dia mempunyai rasa suka pada kita atau tidak? Apalagi bagi kaum wanita yang sebagian besar merasa tabu untuk mengungkapkan perasaannya. Walaupun sekarang sudah zamannya emansipasi wanita, namun tak jarang menganggap lain jika sudah menyangkut perasaan. Tapi Sobat GriS tak perlu khawatir. Seperti yang dikutip dari vemale.com, berikut uraian untuk mengetahui apakah Si Dia menyukai kita atau tidak.

* Mata Adalah Jendela Hati. 
Ungkapan di atas bukan lagi hal asing di telinga kita. Sepintar dan sekuat apapun dirinya berakting di depan kita, bahasa mata tak dapat dimanipulasi dengan hal apapun. Karena sorot mata seseorang akan otomatis terpancar mengikuti perasaan pemiliknya. Jika dirinya sebisa menghindari bertatap mata dengan kita namun berusaha mencuri-curi pandang, itu berarti ada perasaan yang disembunyikannya. Ataupun jika dirinya berani menatap Sobat GriS, namun tak akan berlangsung lama dan akan terkesan grogi. 

* Berusaha Ingin Tahu Lebih Banyak
Jika dirinya menyimpan rasa suka pada kita, sekali waktu saat hanya ada kalian berdua, dirinya akan berusaha mencari tahu tentang diri Sobat GriS. Berusaha untuk sekedar memberi perhatian, entah berupa nasehat atau pun pertanyaan-pertanyaan yang menyangkut diri Sobat GriS, Misal saja bertanya tentang rumah kita, kebiasaan kita, dll.

* Kebetulan- kebetulan yang Disengaja
Saat kita hendak keluar bersama teman- teman, tiba-tiba dirinya datang. Atau tak sengaja bertemu disuatu tempat atau kebetulan-kebetulan lain yang begitu sering. 

Namun, tak semua Pria akan melakukan hal serupa jika dirinya menyimpan rasa pada kita. Banyak yang benar-benar menyimpan perasaanya rapat-rapat. Tapi tak ada salahnya mencoba memperhatikan apakah dirinya bersikap seperti uraian di atas atau tidak. Semoga Bermanfaat :)

Image by syaifulginanjar.files.wordpress.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook