fashion

Pakaian yang Harus Dihindari Bagi Wanita Bertubuh Gemuk

10:17:00


Griya Senja - Bagi sebagian orang, memiliki berat tubuh yang berlebih memang menggangu penampilan. Apalagi bagi Sobat GriS yang sangat memperhatikan penampilannya. Tubuh yang gemuk dianggap penghalang untuk tampil cantik. Namun tak perlu khawatir, karena ada beberapa pakaian yang musti Sobat GriS hindari agar dapat tampil cantik meski memiliki badan gemuk. Seperti dikutip dari kvltmagz.com berikut ini

* Pakaian Ketat
Pakaian ketat merupakan musuh utama bagi mereka yang memiliki tubuh gemuk. Selain memperlihatkan lekuk tubuh yang jelas tidak indah, pakaian ketat justru membuat Sobat GriS sulit bernafas.

* Pakaian Berwarna Cerah
Ada baiknya Sobat GriS yang bertubuh gemuk menghindari pakaian berwarna cerah. Karena justru dengan berpakaian cerah membuat orang-orang memperhatikan lekuk-lekuk atau daerah yang tak ingin dilihat.

* Motif Horizontal
Hindari pakaian dengan motif horizontal karena semua itu justru semakin membuat Sobat GriS terlihat gemuk.

* Legging
Bagi Sobat GriS yang memiliki tubuh gemuk, hindari celana yang bagian bawahnya mengerucut. karena semua itu akan membuat pinggang terlihat lebih besar.

* Pakaian Berbahan Tipis dan Terbuka
Tak perlu mengikuti trend fashion yang justru membuat Sobat GriS menjadi bahan tertawaan. Misal saja pakaian berbahan tipis dan terbuka. Dengan mengenakan model pakaian tersebut, justru bagian tubuh yang terlihat besar semakin terlihat. Misal paha, lengan dan perut.

Dengan memperhatikan jenis pakaian yang akan Sobat GriS kenakan, akan membuat penampilan Sobat GriS semakin anggun meskipun bertubuh gemuk.

Image by bodybigsize.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook