keluarga

Bosan Saat Tengah Sendirian? Coba Lakukan Hal Berikut Ini

11:39:00


Griya Senja - Siapa bilang sendirian itu menjemukan dan tak bisa seseru saat tengah bersama teman-teman. Ada banyak hal yang bisa kita lakukan saat sendiri. Seperti yang dikutip dari vemale.com, ada beberapa hal yang bisa kamu lakukan, diantaranya:

* Nonton Youtube
Nonton Youtube merupakan pilihan yang mudah saat kita tak tahu harus melakukan apa saat sendiri. Ada banyak video-video lucu dan menginspirasi yang bisa menemani hari-hari kita.

* Memulai Apa yang Tertunda
Mungkin saat kita sering berkumpul bersama teman-teman, banyak hal tertunda karena. Nah, mumpung tengah sendiri, kita bisa segera mengerjakan hal-hal yang tertunda tersebut. Jangan sampai kita membiarkannya dan terlupakan begitu saja.

* Pergi Ke Suatu  Tempat
Jangan hanya bergelung di dalam kamar. Kita bisa keluar rumah untuk sekedar jalan-jalan menikmati kesendirian dan melakukan hal-hal positif. Dengan sendirian kita bisa leluasa melakukan apa saja tanpa harus diributi saat tengah bersama teman-teman.

* Membeli Maknan yang Enak
Sesekali mencoba memanjakan diri dengan membeli makanan enak atau pun es krim. Nikmati sepuasnya dan rasakan kenyamanan yang jarang kita dapatkan. Lupakan sejenak tentang diet. Isi sehari penuh dengan berwisata kuliner dan menikmati kesendirian Sobat GriS.

* Olah Raga
Mungkin di hari-hari biasa kita beralasan tak punya waktu untuk berolah raga. Saat sendiri seperti ini, cobalah untuk menyetel musik dan melakukan gerakan-gerakan ringan. Simple dan sehat bukan?

* Nonton Film/ Membaca Buku
Saat kita benar-benar malas untuk melakukan sesuatu, cobalah menyewa film dan habiskan waktu untuk menonton film dan duduk manis di rumah. Atau dengan menghabiskan waktu dengan membaca buku. Pilihlah buku yang berkualitas, sehingga tak akan menyesal saat membaca atau hanya ditinggal sebelum halaman benar-benar berakhir. Jangan lupa menyiapkan camilan dan minuman ringan agar kita benar-benar dapat menikmatinya.

Nah Sobat GriS, gak ada kata membosankan bukan? Selamat Mencoba :)

Image by static.setipe.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook