fashion

Beberapa Hal yang Tak Boleh Dilakukan Pada Celana Jeans

11:23:00




Griya Senja - Tentunya Sobat GriS mempunyai koleksi celana jeans di rumah. Selain simple, celana jeans dapat menemani diberbagai event yang kita datangi. Mau tampil elegan, feminim, sporty, casual, tak masalah. Karena celana jeans bisa menyulap kita menjadi pribadi-pribadi yang lain. Inilah salah satu alasan kenapa celana jeans banyak dicari dan dikoleksi. Namun yang perlu diketahui, ada beberapa hal yang tak boleh dilakukan pada celana jeans kesayangan Sobat GriS, diantaranya:

* Jangan Sering Dicuci
Ternayata celana jeans memang diciptakan untuk tak sering dicuci setiap habis dikenakan. Bukannya jorok ya Sobat GriS, karena bahan jeans memang tak tahan dengan reaksi cuci kering pake. Beberapa jeans yang memang sudah keterlaluan kotor memang kudu dicuci, tapi jika hanya sejenak menemani Sobat T-Plus, cukup diangin-anginkan saja untuk lebih menghemat bahan jeans agar tahan lama.

* Jangan Menggunakan Air Panas
Seringkali air panas dapat membantu mencuci kemeja ataupun baju putih Sobat GriS karena dapat membantu mengangkat kotoran. Akan tetapi, untuk celana jeans ternyata tak seperti itu. Karena air panas dapat membuat warna celana Sobat GriS menjadi cepat pudar.

* Jangan Menyetrika 
Nah, ini yang mungkin tidak kita ketahui, bahwa menyetrika jeans justru dapat memudarkan warnanya dan membuatnya menjadi mengkilap. Jeans jadi mudah rapuh dan tak nyaman dipakai.

* Jauhkan dari Sinar Matahari
Terlalu lama di bawah sinar matahari dapat membuat warna jeans cepat memudar. Jika menjemur, pilihlah tempat yang teduh. 

Perawatan yang baik akan membuat jeans kesayangan Sobat GriS menjadi tahan lama dan tak pudar warnanya. Semoga Bermanfaat :)

Image by ragamsepatubdg.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook