love

Bertemu Mantan, Apa yang Sebaiknya dilakukan?

19:00:00


Griya Senja - Bertemu mantan? Apa yang terfikir dibenak Sobat GriS?? Biasa saja? ataukah berbagai perasaan berkelebat masuk tak karuan? Yang jelas, bagaimana pun keadaan Sobat GriS, jangan sampai bertemu mantan membuat kita salah tingkah. Kebanyakan para wanita menjadi salah tingkah saat bertemu dengan mantan. Mau bicara bingung mulai dari mana? Diam, khawatir dikira menyimpan dendam. So, ada beberapa hal yang perlu Sobat GriS lakukan saat bertemu mantan, diantaranya:

* Bersikap Tenang
Ternyata bersikap tenang diperlukan dalam berbagai hal. Dengan tenang, kita jadi lebih bisa berfikir dari pada saat suasana gugup tak karun. Tunjukan pada dirinya bahwa kita dalam keadaan baik-baik saja setelah ditinggalknnya.

* Berbicara yang Sopan
Tunjukan bahwa kita adalah wanita yang berpendidikan dan berkelas. Berbicaralah yang sopan dan baik. Apalagi jika dirinya tengah bersama wanita lain pengganti kita. Tentunya kita tak ingin dipandang rendah dan tak berkelas bukan? Jangan lupa untuk tetap tersenyum padanya :)

* Bersikap Dewasa
Jika ternyata Sang Mantan mencoba mengingatkan kita akan masa lalu, cobalah untuk menjawab yang baik dan berusaha mengalihkan dengan cara yang baik pula. Jangan sampai kita terpancing emosi dan kembali mengingat masa lalu bersamanya. Bagaimana pun juga kita sudah berkomitmen untuk move on.

* Jangan Menangis
Terkadang kita dengan mudah menangis karena teringat masa lalu. Tapi ingatlah, jangan sampai kita menangis di depannya. Karena bagaimana pun sakitnya kita saat itu, air mata justru memperlihatkan sisi lemah kita. Memang, jika air mata itu sulit sekali dibendung, apalagi jika kita mengingat kisah-kisah bersamanya dulu, tapi belajarlah untuk tidak memperlihatkan padanya.

* Jangan Tunjukan Dendam 
Yang paling penting adalah tak perlu menunjukan dendam padanya. Tunjukan jika kita seolah tak pernah kehilangan dirinya.

Image by www.molto.co.id

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook