love

Jatuh Cinta dengan Pacar Sahabat? Mungkin Ini Solusinya

08:00:00




Griya Senja - Cinta memang tak bisa direkayasa. Tak pernah peduli untuk siapa yang dituju. Seringkali cinta bisa hadir untuk seseorang yang tak pernah kita duga. Jika ternyata perasaan tersebut hadir untuk pacar sahabat sendiri, apa yang sebaiknya kita lakukan? Simak uraian berikut ini.

* Jangan Menyalahkan Diri Sendiri
Seperti yang kita tahu, bahwa perasaan tak ada yang dapat menentukan untuk siapa cinta itu hadir. Berhentilah menyalahkan diri sendiri dan mulailah berfikir lebih bijak agar persahabatan kita tidak berantakan dan kita tidak egois dengan perasaan tersebut

* Tidak Perlu Memberi Tahu Sahabat
Tidak perlulah mengatakan jujur apa yang tengah kita rasakan. Bisa jadi persahabatan kita malah jadi berantakan dan dia malah membenci kita. Janganlah mengedepankan perasaan kita dan biarkan mereka hidup bahagia.

* Hindari Berduaan dengan Pacar Sahabat
Jika kita sudah memutuskan untuk memendam perasaan tersebut, hindarilah hal-hal yang membuat kita berada dalam posisi berdua saja dengannya. Hindari hal-hal yang dapat memicu ke arah perselingkuhan. Jika kita tetap membiarkan hal tersebut terjadi, berarti kita telah membiarkan perasaan tumbuh semakin besar. Ingatlah posisi sahabat kita. Jangan membuatnya terluka.

* Hindari Pergi Bertiga
Tak hanya berdua saja dengan pacar sahabat. Usahakan untuk menghindari saat pergi bertiga dengan sahabat juga. Tak usah mengikuti kemana saja mereka pergi. Semua itu justru dapat membuat kita terluka. Kecuali jika kita berdua saja dengan sabahat, kemana saja tak masalah.

* Lupakan dan Cari Kesibukan Lain
Berusahalah untuk melupakan dan mencari kesibukan lain untuk mengalihkan perhatian dan perasaan kita. Jangan malah larut dalam perasaan kita sehingga kita terjebak sendiri dalam kubangan tersebut. Ingatlah, persahabatan kita jauh lebih penting dari sekedar kita membenarkan perasaan kita dan malah dapat kehilangan persahabatan dengannya.

Semoga Bermanfaat dan segera dapat mencari penggantinya :)

Image by cdn.klimg.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook