karir

Yuk, Ciptakan Suasana yang Sehat di Tempat Kerja

11:14:00


Griya Senja - Tempat kerja adalah rumah kedua bagi kita setelah rumah. Tentunya bagi kita yang tengah bekerja, hampir seharian kita berada di kantor. Agar kita bisa merasa betah di sana, tak ada salahnya kita melakukan hal-hal berikut.

* Rapikan Meja Kerja
Meja yang rapi seringkali lebih dapat menimbulkan semangat dari pada kita mendapati meja kerja yang berantakan dan berkas-berkas yang menumpuk. Untuk itu perlunya membersihkan meja kerja secara rutin.

* Tanam Tumbuhan
Ternyata tumbuhan dapat menyerap polusi disekitar kita. Dengan meletakan tanaman kecil di atas meja, kita tak hanya mempercantik meja, tapi juga menjaga kesehatan kita.

* Dekorasi Meja
Karena kita yang menempati, tata dan atur meja kerja yang membuat kita merasa nyaman. Yang paling penting, jangan terlalu berlebihan saat menata dan memberikan aksesoris. Ingatlah, ini tempat kerja :)

* Istirahat
Selalu gunakan waktu istirahat dengan maksimal. Jangan sampai kita melewatkannya dan menggunakannya untuk tetap bekerja. Bagaimana pun juga, kita butuh istirahat setelah setengah hari bekerja. 

* Bawa Bekal dari Rumah
Untuk menjaga kesehatan kita, tak ada salahnya kita membawa bekal dari rumah. Agar kebersihan dan asupan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh benar-benar terjamin.

Image by alfansusantoblog.blogdetik.com


You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook