love

Beberapa Hal yang Dapat Membuat Kita Kehilangan Teman Setelah Kita Jadian

09:38:00


Griya Senja - Saat Sobat GriS habis jadian sama pacar, tentunya hari-hari akan terasa berbeda. Kebahagiaan kerap kali melanda pasangan baru tersebut. Apapun yang dilakukan pasangan yang sebenarnya hal kecil, bisa terlihat besar maknanya. Hal tersebut adalah wajar. Namun tidak semua kebahagiaan kita menular terhadap sekitar terutama teman dekat Sobat GriS. Bisa jadi kita malah akan kehilangannya. Berikut beberapa hal yang musti Sobat GriS ketahui sehingga ketika kita mempunyai pacar baru, kita tidak kehilangan teman dekat.

* Teman Cemburu
Mungkin ini yang perlu Sobat GriS ketahui. Siapa tahu teman kita adalah tipikal orang yang tidak suka dengan kebahagian orang lain. Seringkali dia cemburu dan meributkan hal-hal kecil jika itu menyangkut kebahagiaan kita. Dia lebih memilih meninggalkan kita dari pada melihat kita bahagia bersama pacar.

* Teman Masih Jomblo
Nah, hal tersebut juga dapat memicu retaknya hubungan kita dengan teman dekat. Jika teman kita bisa bersikap dewasa tentunya hal tersebut tidak akan menjadi masalah. Namun jika dirinya berikiran jika kita harus sama-sama melepas status jomblo secara bersamaan, itu yang membuat kita kelimpungan. Apalagi jika kita yang tidak peka dan selalu menceritakan semua hal tentang pacar kita padanya. Alih-alih ingin mengungkapkan kebahagiaan, kita justru egois dan tak menghargai perasaannya. Dan juga, saat kita dengan enteng bilang padanya? "Kapan nich, kamu juga punya pacar?"

* Teman Tidak Suka dengan Pacar Kita
Adakalanya hal yang menyebabkan teman menjauhi kita setelah kita punya pacar adalah teman tidak suka dengan pasangan kita. Mungkin teman lebih tahu bagaimana sikap pasangan kita sebenarnya dan tak ingin kita dilukainya. Atau juga, tanpa sepengetahuan kita, ternyata pacar kita adalah mantan dari teman dekat kita sendiri dan masih mencintainya.

* Pacar Tidak Suka dengan Teman Kita
Ada kasus di mana pacar yang tidak suka dengan teman dekat kita. Mungkin teman kita seorang cowok dan pacar merasa cemburu atau hal-hal lainnya. Bisa juga teman kita cewek terlalu cerewet, ribet dll. Sehingga kita harus memutuskan untuk memilih teman dekat atau pacar?

* Kita Terlalu Perhatian Pada Pacar
Seringkali kita tanpa sadar terlalu perhatian sama pacar dan melupakan teman dekat. Sehingga teman dekat merasa terabaikan sehingga memilih pergi dari kehidupan kita.

Hal-hal tersebut di atas seringkali tak kita sadari. Mungkin karena terlalu bahagaia dengan hubungan baru tersebut, sehingga kurang peka terhadap sekitar. Dengan begitu, perlunya menjaga hubungan yang sehat terhadap keduanya sehingga kita tak harus melepas salah satu diantara mereka dalam kehidupan kita. Semoga Bermanfaat :)

Image by 4.bp.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook