Body & Mind

Beberapa Buah yang Sangat Baik untuk Sarapan

15:26:00



Griya Senja - Seperti yang sudah kita tahu bahwa sarapan bagi sangat penting dilakukan. Karena sarapan sangat penting dan berfungsi sebagai bekal atau sumber energi kita mengawali hari sebelum beraktifitas. Dan berikut ada beberapa buah yang sangat baik dijadikan teman saat sarapan maupun menjadi pengganti nasi, diantaranya adalah:

* Pisang
Buah yang sudah tak asing lagi ini memang sangat digemari. Selain teksturnya yang lunak, pisang ternyata sangat baik bagi pencernaan. Pisang juga mengandung kalori yang tinggi sehingga membantu mencukupi kebutuhan energi Sobat GriS.

* Semangka
Buah semangka memiliki banyak kandungan air dan nutrisi di dalamnya. Buah semangka ini membantu meningkatkan energi tubuh sehingga membuat Sobat GriS segar dan bersemangat.

* Buah Kering
Buah kering seperti kurma, almond dan mete ternyata kaya akan karbohidrat. Dan bila Sobat GriS ingin menambah berat badan, maka mengonsumsi buah kering ini secara rutin saat sarapan bisa menjadi pilihan.

* Pepaya
Buah pepaya sangat baik digunakan sebagai pelengkap saat sarapan. Selain baik bagi pencernaan, pepaya juga dapat membuat kulit kita tampak segar. 

Nah Sobat GriS, apakah sudah menentukan pilihan buah mana yang akan menjadi teman saat sarapan? Jangan salah pilih ya? Semoga Bermanfaat :)

Image by 4.bp.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook