Body & Mind

Buah-buahan yang Baik untuk Merawat Kulit

11:17:00




Griya Senja - Bagi Sobat GriS khususnya wanita tentunya mendambakan kulit indah dan cerah. Dan tentunya akan melakukan apapun untuk mendapatkannya. Karena sepeti yang kita tahu, tidak seorang pun yang menginginkan kulitnya menjadi kusam dan kasar. Dan berikut uraian tentang beberapa buah yang bermanfaat bagi kulit Sobat GriS.

* Bluberi
Buah yang satu ini dikenal memiliki kandungan antioksidan yang kaya sehingga mampu mencegah penuaan dini pada kulit. Dengan menggunakan masker dari buah bluberi secara rutin, kulit kita akan menjadi indah dan kencang.

* Alpukat
Buah alpukat mengandung lemak yang sangat baik dan bermanfaat untuk kulit. Karena mampu menjaga kelembaban dan elastisitas pada kulit. Kandungan antioksidan yang sangat tinggi pada alpukat mampu mencegah terjadinya kerutan pada kulit diusia 30-40an.

* Jahe
Jahe ternyata juga mengandung antioksidan yang bernama gingero yang juga mampu mencegah kerutan pada wajah. Selain itu, kandungan vitamin C yang tinggi juga mampu membantu menyamarkan keripu dan noda hitam pada wajah diusia 40an.

* Apel
Apel juga bermanfaat sebagai kondisioner dan toner bagi kulit kita. Dengan mengonsumsi jus apel secara rutin ternyata juga dapat mengatasi kerutan pada wajah, kulit pecah dan peradangan.

* Nanas
Buah yang satu ini ternyata dapat menghaluskan dan membersihkan kulit kita. Masalah kulit kasar dan kulit kering dapat diatasi hanya dengan mengonsumsi buah tropis ini. Buah nanas juga dapat langsung dioleskan pada bagian tubuh yang kasar seperti siku, lengan, lutut dan tumit untuk membuatnya lembab kembali.

Jadi harus tahu dulu mana buah yang baik sebelum mencoba merawat kulit. Jangan hanya asal menggunakannya tanpa kita tahu apa manfaat yang terkandung di dalamnya.
Semoga Bermanfaat.

Image by img.gawkerassets.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook