Body & Mind

Cantik Tanpa Make Up

10:12:00



Griya Senja - Terlahir memiliki wajah cantik merupakan anugrah tersendiri bagi seorang wanita. Karena seperti yang kita tahu, banyak kaum hawa yang berlomba-lomba untuk tampil cantik. Mulai dari hal yang ekstrim seperti melakukan operasi plastik, sampai membeli kosmetik dari berbagai merk yang memberikan janji bisa merubah kita menjadi cantik. Tapi apakah Sobat GriS tahu apa yang sebenarnya bisa membuat kita tampil cantik meski tak memakai make up secara berlebihan? Ikuti uraian berikut ini.

* Memiliki Alis yang Rapi
Bentuk alis ternyata dapat mempengaruhi penampilan wajah kita. Memiliki alis yang rapi dapat menunjang penampilan wajah kita menjadi rapi dan cantik. Cobalah untuk merapikan alis Sobat GriS dan lihatlah hasilnya.

* Bibir Lembut
Tidak selamanya bibir yang merah merona akan menyita perhatian. Bibir yang terawat dan lembut pun akan menjadi pusat perhatian dari penampilan kita. Gunakan pelembab bibir untuk menjaga bibir kita tidak kering dan pecah. Hindari pula kebiasaan mengelupas kulit bibir yang mengering karena dapat menjadikan luka.

* Memakai Pelembab
Menjadi wanita cantik tanpa make up bukan berarti kita melepas make up sama sekali sehingga terkesan tak peduli dengan perawatan tubuh. Karena cantik juga bisa terlihat dari kulit yang bersih dan bersinar. Jadi penting bagi kita untuk tetap menggunakan tabir surya, pelembab atau sunblock untuk menjaga kulit dari kerusakan akibat paparan sinar matahari. 

* Rambut Bersih Terawat
Rambut adalah mahkota bagi wanita. Untuk itu tetap merawat dan menjaganya agar tetap rapi dan indah adalah pilihan terbaik. Hindari menggunakan pengering rambut karena dapat menjadikannya kering dan rusak. Gunakan vitamin atau masker seminggu sekali untuk mendapatkan rambut yang sehat.
Nah Sobat GriS, untuk tampil cantik tidak selalu harus menggunakan make up secara berlebihan. Karena kecantikan sejati tak hanya dilihat dari penampilan fisik, melainkan juga dari hati. Semoga Bermanfaat :)

Image by kintakun-collection.co.id

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook