Body & Mind

Cara Alami Memutihkan Gigi

15:24:00


Griya Senja - Bagi semua orang memiliki gigi berwarna kuning memang seringkali membuat kita tidak percaya diri. Apalagi bagi Sobat GriS yang dituntut untuk tampil sempurna di hadapan umum. Sehingga memiliki gigi yang putih dan sehat menjadi dambaan setiap orang. Lantas banyak yang akhirnya memilih jalan instan dan rela merogoh kocek hingga puluhan juta demi mendapatkan gigi yang diidam-idamkan. Bagi Sobat GriS yang mungkin lebih memilih cara yang natural, tak perlu khawatir. Dengan biaya yang murah, Sobat GriS mendapatkan gigi yang putih dan sehat. Karena ada cara alami yang bisa membantu gigi kita tampak lebih putih, diantaranya:

* Strawberry
Buah merah yang satu ini ternyata dapat membantu membuat gigi tampak lebih putih. Caranya oleskan pasta strawberry pada gigi, lakukan 2x sehari untuk menghilangkan noda kuning pada gigi.

* Kulit Jeruk
Gigi ternyata juga memerlukan vitamin C untuk membantunya lebih kuat. Dengan menggososkkan kulit jeruk pada gigi sebelum tidur, kita akan mendapatkan manfaat gigi menjadi lebih indah. Karena kulit jeruk mengandung vitamin C dan kalsium.

* Baking Soda
Bahan yang terkenal banyak manfaatnya bagi tubuh kita ini, juga dapat membantu kita mendapatkan gigi yang putih dan berkilau indah. Caranya campurkan baking soda dengan pasta gigi kemudian gunakan untuk menggosok gigi seperti biasa. Bilas dengan air hangat. Dalam beberapa hari, Sobat GriS akan mendapatkan hasilnya. Semoga Bermanfaat :)

Image by sahabatkulitsehat.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook