Body & Mind

Tips Cantik Untuk Membuat Bibir Tampak Merah Merona

09:36:00


Griya Senja - Bibir merupakan hal penting dari penampilan selain wajah dan rambut. Memiliki bibir yang sehat dan indah tentunya menjadi dambaan bagi setiap orang khususnya kaum hawa. Dan perlu diketahui jika bibir termasuk masuk dalam kategori anggota tubuh yang sensitive dikarenakan kulit bibir lebih tipis dibanding dengan anggota tubuh lainnya.  Jika kita kekurangan cairan, hal yang memberi respon adalah keringnya kulit bibir sehingga menimbulkan pecah-pecah walaupun Sobat GriS sudah menggunakan lip balm. Untuk itu perlunya mengonsumsi air putih yang cukup untuk menjaga bibir tetap lembab dan sehat. Selain itu ada beberapa tips yang akan kita bagi buat Sobat GriS untuk mendapatkan bibir tampak merah merona.

* Tips 1
Campurkan kunyit dengan satu sendok susu, kemudian oleskan pada bibir dan diamkan selama 15 menit dan bilas dengan air bersih. Lakukan secara rutin 2x seminggu.

* Tips 2
Jangan lupa untuk selalu mengoleskan pelembab pada bibir secara rutin. Karena dapat membantu membuatnya tetap lembab dan tampak merona secara bertahap.

* Tips 3
Haluskan beberapa lembar kelopak bunga mawar dan oleskan pada bibir Sobat GriS. Manfaatnya dapat melembabkan secara alami dan membuat bibir tampak merona dan sehat. Atau bisa juga dengan merendam kelopak bunga mawar dalam susu selama beberapa jam, kemudian haluskan dan oleskan pada bibir dan diamkan selama 15-20 menit lalu bilas. Bunga mawar ini akan bekerja sebagai pelembab alami bibir dan menjadikannya tampak merona dan sehat.

* Tips 4
Haluskan buah delima lalu campurkan dengan susu. Oleskan campuran tersebut pada bibir 2x seminggu untuk menjaga kelembaban dan tampak merah merona alami. Bisa juga dengan mengoleskan jus bit pada bibir untuk membuat bibir tampak merah merona alami.

Semoga Bermanfaat :)

Image by 4.bp.blogspot.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook