love

Mantan Memberikan Undangan Pernikahan? Apa yang Mesti Kita Lakukan?

11:14:00


Griya Senja - Dalam hidup tentunya tak semua kisah cinta akan berakhir bahagia. Dan semua kisah yang dirajut pun tak selalu akan bersanding dipelaminan. Lantas, apakah yang meski kita lakukan saat mantan tiba-tiba datang dan mengantarkan undangan pernikahan? Tak perlu panik dan merutuki diri sendiri. Ada beberapa hal yang musti Sobat GriS lakukan sebelum memutuskan untuk mengadiri undangan tersebut atau tidak.

* Tanya Pada Hati
Tentunya yang lebih tahu perasaan kita adalah diri sendiri. Walau banyak orang menganjurkan untuk menghadiri atau tidak, yang tahu kekuatan diri kita adalah diri sendiri. Jika kita siap untuk mengahdiri, hadirilah. Karena bagaimana pun juga dirinya pernah menjadi orang dekat dalam kehidupan kita. Namun jika tidak siap, lupakan saja dari pada menimbukkan hal-hal yang tak diinginkan.

* Semua Itu Hanya Masa Lalu
Tak perlu lantas kembali terpuruk apalagi tiba-tiba galau setelah mendapat undangan dari mantan. Apapun itu, kisah dan janji kalian di masa lalu semua itu sudah berakhir. Tak perlu mengungkit-ungkit semua itu karena justru akan memperburuk keadaan Sobat GriS. Jangan menjadikan setiap janjinya sebagai pegangan dalam kehidupanmu yang sekarang. Karena kehidupan kalian sekarang sudah berbeda. Meskipun mungkin Sobat GriS masih mencintainya, relakan semua itu. Jangan berusaha mengingatkannya karena dirinya sudah move on dan melangkah menuju kehidupan yang baru

* Tak Perlu Mengumbar Kegalauan di MedSos
Ini yang perlu Sobat GriS cermati. Karena tak jarang karena mendapat undangan pernikahan dari mantan, lantas men-share ke media sosial dan menjadikannya seolah-olah drama yang mengenaskan. Tak perlu mencari perhatian seperti itu. Justru menandakan bahwa Sobat GriS belum dewasa. Tunjukan kita ikut bahagia dengan pernikahannya. Semua itu akan semakin terlihat anggun dan berkelas dari pada harus bergalau-galau ria tak jelas. 

* Berfikir Positif
Dengan berfikir positif semua itu akan terasa lebih mudah dijalani. Ingatlah jika jodoh, maut dan rizki adalah rahasia Tuhan. Percayalah jika Tuhan telah menyiapkan seseorang yang jauh lebih pantas untuk kita di masa depan. So, biarkan mantan bahagia dengan pilihannya, dan dengan sendirinya kita akan menemukan kebahagian kita.

Semoga Bermanfaat :)

Image by datangya.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook