fashion

Yang Harus Diperhatikan Saat Berpakaian Bagi Anda yang Bertubuh Mungil

11:51:00


Griya Senja - Bertubuh mungil memang seringkali mengalami kerepotan saat memilih busana maupun memilih sepatu atau sandal. Seringkali model baju atau sepatu yang kita inginkan tak sesuai dengan ukuran kita. Tak perlu merasa sedih ya Sobat GriS, kita bisa mensiasatinya dengan memesan baju atau sepatu yang sesuai dengan ukuran kita. Jangan coba-coba untuk nekat mengenakan ukuran yang lebih besar karena justru akan membuat kita tenggelam dengan baju atau sepatu tersebut. Seperti yang dilansir dari spirit.web.id ada beberapa tips dalam berbusana bagi kita yang memiliki tubuh mungil, diantaranya:

* Perhatikan Kerah Baju
Saat memilih busana, perhatikan bentuk kerah baju tersebut. Pilihlah kerah yang berbentuk V-neck atau scoop neck karena dapat membantu leher Sobat GriS terlihat lebih jenjang.

* Gunakan Belt Berukuran Kecil
Sesuaikan ukuran belt yang akan dikenakan. Pilihlah belt yang kecil karena tubuh kita berbentuk mungil. Jangan mengenakan belt berukura besar. Alih-alih ingin mengikuti trend, postur tubuh Sobat GriS malah akan semakin terlihat pendek.

* Perhatikan Motif Baju
Hindari memilih baju dengan motif horizontal karena akan semakin membuat Sobat GriS terlihat pendek. Pilihlah motif baju vertikal karena dapat membantu Sobat GriS terlihat lebih ramping dan tinggi. 

* Pilihlah Sepatu Berujung Lancip
Dengan mengenakan sepatu berujung lancip, kaki Sobat GriS akan terlihat jenjang dan panjang. Hindari sepatu yang berunjung bulat atau rata karena akan semakin terlihat pendek. Padu padankan dengan rok atau celana kesukaan. Tapi ingat, jangan mengenakan rok yang terlalu lebar dan panjang karena kita akan tenggelam olehnya. Pilihlah rok selutut atau di atas lutut untuk membantu Sobar GriS terlihat lebih jenjang.

Semoga Bermanfaat :)

Image by gaulgelaa.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook