fashion

Bagaimana Memilih Gelang Wanita Agar sesuai dengan Penampilan? Ini Tipsnya

14:22:00


Griya Senja - Gelang seringkali dipilih untuk melengkapi penampilan agar terlihat lebih modis. Saat ini banyak dijual gelang wanita. Beragam bahan, warna, dan model membuat kita seringkali bingung untuk memilihnya. Tak jarang Sobat GriS hanya asal beli tanpa memperhatikan hal lain. Sehingga banyak menumpuk gelang-gelang yang hanya sekali pakai saja. Untuk menghindari hal-hal tersebut, ada baiknya Sobat GriS membaca tips berikut ini.

* Memperhatikan Ukuran Tangan
Untuk dapat mengetahui ukuran gelang yang pas, Sobat GriS mesti mencobanya sebelum membeli. Atau jika Sobat GriS membeli secara online, harus ada ukuran yang menjelaskannya. Jangan sampai terlalu ketat karena dapat menganggu peredaran darah, dan jangan pula terlalu longgar karena kita harus sering-sering memperhatikan karena rawan jatuh.

* Perhatikan Model Busana
Perhatikan busana yang akan dikenakan sebelum Sobat GriS memutuskan untuk memakainya. Jangan menggunakan gelang dengan model terlalu ramai jika busana Sobat GriS sudah terlalu banyak rimple atau manik-manik. Pilihlah gelang yang simple sehingga orang tidak bingung memusatkan perhatian. Begitupun sebaliknya, jika busana Sobat GriS polos, maka Sobat GriS bisa mengenakan gelang yang agak mencolok.

* Antara Jam Tangan atau Aksesoris yang Lain
Jika Sobat GriS menganggap jam tangan sebagai aksesoris wajib, maka Sobat GriS bisa mengenakan aksesoris yang lain di tangan yang tidak mengenakan jam tangan. Jangan memakainya secara tumpuk karena akan membuat penampilan membingungkan. 

* Pilih Bahan, Warna dan Model yang Pas
Ini yang perlu Sobat GriS perhatikan sebelum memutuskan untuk membelinya. Perhatikan ke mana saja acara Sobat GriS dan busana apa yang menjadi koleksi di almari. Jangan sampai hanya karena lucu atau suka lantas tak terpakai dan menumpuk di laci.

* Tidak Harus Mahal
Untuk mendapatkan gelang-gelang cantik yang sesuai penampilan tidak harus mahal. Apalagi aksesoris akan terus muncul yang baru setiap waktu. Pastikan untuk menyesuaikan anggaran yang ada. Jika kita pintar memilih, kita bisa mendapatkan gelang-gelang cantik dan terkesan mahal.

Sudah tahukan apa yang musti Sobat GriS lakukan? Sekarang, silahkan memilih. Semoga Bermanfaat :)

Referensi by blog.shopious.com

Image by mbimbemshop.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook