fashion

Tips Memilih Pakaian dengan Cepat

14:05:00


Griya Senja - Wanita itu memang seringkali lama saat berdandan. Bahkan untuk menghadiri acara yang sederhana sekalipun, tak jarang para wanita menghabiskan waktu berjam-jam untuk terlihat cantik dan sempurna. Tapi sayangnya, jika waktu dandan yang lama tidak berlaku saat pagi hari yang notabene waktu yang sangat sibuk. Sehingga kita tidak bisa berlama-lama di depan cermin. Untuk menyiasati hal tersebut, ada tips cantik berikut ini.


* Sesuaikan dengan Cuaca
Bagi kita orang Indonesia, tentunya tak perlu repot karena di negara kita hanya ada dua musim, hujan dan panas. Dan otomatis, kita tak perlu repot menyesuaikan mereka yang tinggal di negara yang memiliki 4 musim. Alih-alih ingin terlihat stylish, kita justru malah saltum alias salah kostum. Kita cukup memperkirakan tebal atau tipisnya pakaian, begitu pula kaku dan lemasnya sebuah bahan yang cocok dengan cuaca Indonesia. Soal model, pilihlah yang sesuai dan tidak berlebihan.

* Sesuaikan dengan Event dan Suasana 
Perlunya memisahkan pakaian sesuai kegunaanya adalah agar kita tidak salah kostum. Selain itu, kita dapat dengan mudah mencarinya saat hendak memakainya. Misalnya pakaian untuk kerja, santai, pesta, dll. 

* Fashion Diary
Fashion Diary digunakan agar kita tidak memakai pakaian yang sama dalam seminggu. Dengan begitu, kita lebih bisa me-mix and match pakaian-pakaian kita. Jadi lebih banyak pilihan bukan?

* Aksesoris
Pisahkan aksesoris sesuai jenisnya. Kembalikan pada tempatnya saat Sobat GriS selesai menggunakan sehingga saat dibutuhkan tak perlu repot mencarinya. Bagaimana pun juga, aksesoris diperlukan untuk menunjang penampilan kita. 

Semoga Bermanfaat :)

Image by img.carapedia.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook