Body & Mind

Intip Yuk Manfaat Cantik dari Buah Zaitun

15:57:00


Griya Senja - Seringkali yang alami lebih menjadi pilihan, kenapa? Selain lebih sehat, merawat wajah dan tubuh dengan bahan-bahan alami mengurangi resiko bahaya dari bahan-bahan kimia yang terkandung di dalamnya. Misal saja dengan menggunakan minyak zaitun untuk merawat kecantikan kulit wajah. Seperti yang Sobat GriS ketahui, bahwa minyak zaitun atau olive oli memiliki banyak manfaat tak hanya bagi kesehatan, tetapi juga bagi kecantikan. Karena kandungan dalam minyak zaitun ini dapat melembabkan sehingga banyak diburu untuk perawatan kulit. Berikut uraian beberapa manfaat minyak zaitun untuk kecantikan kulit wajah.

* Dapat membersihkan sel kulit mati, terutama di daerah yang tersembunyi. Seperti telinga, selangkangan dan lipatan leher.

* Bagi Sobat GriS yang memiliki kulit wajah kering, menggunakan minyak zaitun sebagai cream malam merupakan pilihan yang tepat. 

* Nah, untuk Sobat GriS yang memiliki stretch mark karena habis melahirkan atau mengalami kenaikan berat badan, dapat mengatasinya dengan melakukan pijatan menggunakan minyak zaitun. Paduan pijatan yang lembut dan minyak zaitun dapat melancarkan sirkulasi darah sehingga membantu regenerasi sel baru.

* Kandungan antioksidan yang terkandung dalam minyak zaitun dapat meringankan rasa terbakar pada kulit karena sengatan matahari. 

* Dapat melembabakan bibir kering dan mengurangi kantung mata.

Banyak sekalikan manfaat yang terkandung dalam minyak zaitun? Selamat Mencoba ya? :)


Image by maeindonesia.com

You Might Also Like

0 komentar

SUBSCRIBE

Like us on Facebook